Berburu Backlink Gratis Pagerank Tinggi

Penomena memiliki Google PageRank yang tinggi dikala ini masih menjadi dambaan banyak blogger atau webmaster. Ada banyak sekali argumentasi yang di utarakan oleh mereka kenapa masih mendambakan  PageRank yang tinggi, diantaranya yaitu memiliki PageRank tinggi selaku prestise atau gengsi, mendapatkan Serp yang manis di Google, Sebagai sarana untuk mempermudah mencari dollar dari internet, dan lain sebagainya.

Terlepas apakah alasan-alasan tersebut adalah sebuah fakta atau mitos belaka, yang terperinci dengan mempunyai PageRank yang tinggi, kang rohman mempunyai modal untuk terus mencari dollar di internet ( Upssss…. keceplosan  yang tinggi ketika ini masih menjadi dambaan banyak blogger atau webmaster Berburu Backlink Gratis Pagerank Tinggi). Nah, bagaimana dengan anda sendiri?

Kembali kepada apakah fakta atau cuma sekedar mitos, berdasarkan para master SEO, salah satu aspek untuk mendapatkan Google PageRank yang bagus adalah menerima backlink dari website atau blog yang mempunyai PageRank yang tinggi. Hal ini tentu saja sukar untuk kita dapatkan, namun bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, caranya yaitu dengan berkomentar pada blog yang mempunyai pagerank yang tinggi yang dengan baik hati mensetting komentarnya dengan Dofollow. Tertarik?

Banyak dari blogger yang rela mengorbankan waktunya Bemburu backlink gratis dari blog yang ber PageRank Tinggi. Untuk anda yang bahagia berburu backlink gratis, agar perburuan anda tidak terlalu terlunta-lunta dibelantara maya yang begitu luas, berikut list situs web yang terdeteksi melakukan dofollow pada kotak komentarnya :

 

  1. http://www.chronoengine.com/users-stories/351.html (PR6)
  2. http://www.helloandroid.com/tutorials/introducing-android-emulator-managing-android-virtual-devices-avd (PR6)
  3. http://www.newsu.org/node/176469 (PR5)
  4. http://www.flatworldknowledge.com/blog/2010-january-11-power-new (PR5)
  5. http://www.teamjefferson.com/?q=node/41 (PR5)

Hayo siap yang akan balapan  yang tinggi ketika ini masih menjadi dambaan banyak blogger atau webmaster Berburu Backlink Gratis Pagerank Tinggi

 

Sedikit tips berkomentar yang baik :

 

  1. Tidak terlalu membabi buta menyerang situs web tersebut dengan memasukkan link yang begitu buaaanyak, sehingga admin merasa gerah dan meniadakan link yang telah anda pasang. Pekerjaan yang tidak memiliki kegunaan kalau kita sudah bersusah payah memasukkan link ke komentar tersebut jikalau kemudian admin menghapusnya.
  2. Berikan sedikit komentar terhadap apa yang mereka posting, sehingga tidak terlalu terlihat bahwa anda ialah seorang spammer  yang tinggi ketika ini masih menjadi dambaan banyak blogger atau webmaster Berburu Backlink Gratis Pagerank Tinggi
  3. Jika anda mempunya banyak blog dan ingin memasangkan link pada website tersebut, kerjakan dengan waktu yang berbeda, katakanlah berjam-jam kemudian baru komentar lagi atau lebih baik jikalau berlawanan hari.
  4. Lakukan sekarang juga, sebab besok-besok mungkin telah tidak dofollow atau admin menutup kotak komentarnya  yang tinggi ketika ini masih menjadi dambaan banyak blogger atau webmaster Berburu Backlink Gratis Pagerank Tinggi

Sedikit catatan, untuk mampu berkomentar pada website-situs web diatas, anda perlu melaksanakan registrasi apalagi dahulu, jadi ya silahkan daftar dulu, sedikit perlu waktu memang, tetapi ya itulah seni dalam berburu, jika terlalu mudah kurang asyik tuh..hihihi.

Tunggu alamat-alamat yang lainnya yah, namun pada posting yang akan tiba. tabah dech.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10