Cara Memperlihatkan Shortcut My Computer Pada Desktop Windows 10

Menampilkan Shortcut My Computer Pada Desktop Windows  Cara Menampilkan Shortcut My Comput Cara Menampilkan Shortcut My Computer Pada Desktop Windows 10
Shortcut My Computer bahwasanya cuma ada pada model Windows di bawah Windows 8 sedangkan pada Windows 8 shortcut My Computer sudah diganti dengan shortcut Computer. Perubahan besar yang dijalankan oleh Microsoft pada Windows 10 menciptakan shortcut My Computer tersebut kembali berganti nama dengan shortcut This PC.

Pada dasarnya fungsi shortcut This PC ialah sama dengan fungsi shortcut My Computer yang ada pada Windows 7, adalah untuk menyaksikan seluruh bagian keseluruhan file yang ada dalam Windows meskipun masih ada juga fungsi-fungsi lainnya yang mungkin akan dibahas di lain potensi . Shortcut ini sungguh berkhasiat bagi Anda yang telah terbiasa dengan fungsi My Computer pada Windows 7. 

Pada Windows 10, shortcut This PC ini tidak timbul dengan sendirinya pada desktop melainkan mesti dimunculkan oleh pengguna Windows itu sendiri. Untuk menampilkannya berikut langkah-langkahnya:
1. Klik kanan pada Taskbar Windows 10 dan pilih Taskbar Settings.

2. Pilih hidangan Themes

3. Pilih sajian Desktop Icon Settings

4. Centang opsi This PC kemudian klik OK

Selesai dan sekarang shortcut This PC sudah timbul pada desktop Windows 10 Anda.

Tutorial Video

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10