Cara Menciptakan Hotspot Wifi Pada Windows 10

 kita sudah disediakan menu khusus untuk membuat hotspot WiFi Cara Membuat Hotspot WiFi Pa Cara Membuat Hotspot Wifi Pada Windows 10
Sebenarnya pada Windows 10 kita sudah ditawarkan hidangan khusus untuk menciptakan hotspot WiFi, adalah lewat hidangan Settings > Network & Internet > Mobile Hotspot. Namun berdasarkan LinTekSi, sajian ini sering error dan tidak bisa dipakai. Sehingga bagi Admin sendiri untuk membuat sebuah hotspot WiFi lebih mudah dengan menggunakan program pihak ketiga mirip OSToto Hotspot.

OSToto Hotspot ialah acara gratis dengan rancangan hidangan yang sederhana dan sungguh gampang dipakai. Download link-nya tersedia di bawah.

Untuk mampu membuat hotspot WiFi, kita perlu sumber jaringan internet untuk dibagikan melalui hotspot WiFi. Sumber tersebut bisa berasal dari jaringan LAN atau pun modem USB. Sebagai pola disini Admin memakai modem USB.

Berikut langkah-langkah untuk membuat hotspot WiFi pada Windows 10:
1. Buka sajian Settings > Network & Internet > Dial-up
2. Klik hidangan Set up new connection
3. Klik Connect to the Internet
4. Klik Next
5. Klik Dial-up
6. Isi data gosip ISP Anda sesuai dengan kode operator selular dan centang pilihan Allow other people to use this connection kemudian klik Connect.
7. Sesudah terhubung klik Close
Kemudian kembali ke sajian Settings > Network & Internet > Dial-up
1. Klik Change this adapter options
2. Klik kanan pada modem USB yang Anda buat tadi lalu pilih Properties
3. Klik tab Sharing
4. Centang opsi Allow other network users...
5. Pada Home networking connection: pilih Wi-Fi kemudian klik OK 2 kali

Kembali ke menu Settings > Network & Internet > Dial-up, pada hidangan modem USB Anda klik Disconnect, tunggu sebentar dan kemudian klik Connect lagi lalu Dial supaya Anda terhubung ke internet.
OSToto Hotspot
Networking Tool by OSToto Co., Ltd
OSToto Hotspot is a free and professional WiFi hotspot creator tool for computer. It enables you to build a stable and personal (or public) hotspot without wireless router.
Kemudian download dan install program OSToto Hotspot pada Windows 10 Anda. Isi nama dan password hotspot Anda. Jumlah angka password sekurang-kurangnya8 angka dan maksimal 13 angka, kemudian klik Start up. Tunggu sebentar kemudian hotspot WiFi Anda pun sudah jadi dan siap untuk digunakan.

Tutorial Video

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10