Dasar Pedoman Utama Dalam Seo

Menyambung pekerjaan yang telah lama tertunda Dasar Pemikiran Utama Dalam SEO Dasar Pemikiran Utama Dalam SeoMenyambung pekerjaan yang sudah usang tertunda, seperti isu sebelumnya bahwa kita akan konsentrasi dengan SEO (Search Engine Optimization), tentunya SEO khusus untuk blogger/blogspot. Sebelum melangkah ke hal yang rumit, Kang Rohman mau menanamkan dasar fatwa utama dalam SEO. Berikut yaitu diantaranya :

Natural dan berpikir mirip insan

Tujuan utama dari penerapan teknik SEO adalah semoga blog milik kita di tempatkan paling atas pada halaman pertama Search Engine atau dengan kata lain blog kita ingin di prioritaskan, oleh akhirnya tentu kita mesti mengetahui apa saja yang disenangi atau tidak diminati oleh Search Engine itu sendiri.

Jika boleh mengemukakan pertimbangan , Search Engine itu mempunyai beberapa sifat seperti manusia. Contoh :

 

  • Senang dengan blog yang isi postingnya original. Dalam dunia aktual, pembajakan hasil karya orang lain itu ialah hal yang tidak baik bahkan ditentang oleh banyak golongan, search engine pun sama, tidak senang dengan isi blog yang content nya hasil membajak atau ungkapan lazimnya hasil copas (copy paste) dari blog lain.
  • Tidak suka di kelabui. Dalam dunia SEO ada ungkapan yang namanya Black Hat SEO, yaitu teknik SEO yang banyak menerapkan mengelabui Search Engine, pola seperti hidden text, hidden link, Keyword repetition, dan lain sebagainya yang intinya itu semua teknik untuk memperdaya, dan itu sungguh tidak sukai oleh Search engine.
  • Senang dengan blog yang Informatif. Tentu banyak orang yang menyukai orang lain karena orang itu sering mengemukakan info yang berguna, baik untuk perorangan apalagi untuk masyarakat banyak. Search engine pun sama.
  • Tidak suka yang berlebihan. Hanya sedikit orang yang menggemari orang yang berlebihan atau over acting, Search Engine pun bergitu, tidak suka dengan blog yang berlebihan.
  • Menyukai blog yang dianjurkan oleh banyak pihak. Search engine sungguh suka dengan usulan, dalam hal ini yakni di beri backlink oleh blog lain. Backlink dalam dunia blog ibarat anjuran atau santunan. 
  • Dan banyak lagi yang yang lain.

Search Engine Mengindex Isi Blog

Yang mesti anda tanamkan dalam SEO yaitu Search Engine mengindex seluruh isi yang yang ada di blog kita dan itu selaku bahan pendapatSearch engine untuk memprioritaskan posisi blog anda.

Mungkin anda pernah mendengar kiat SEO bahwa dalam menentukan nama domain setidaknya mesti mengandung satu kata kuncidari topik utama blog anda, judul posting harus mengandung keyword sasaran, paragraph pertama mesti mengandung keyword sasaran. Atau mungkin anda pernah mendengar ungkapan “Content Is the King”, semua itu tidak lepas dari Search Engine mengindex apa yang anda hidangkan dalam blog dan menampilkannya pada mesin pencari mereka.

Sebuah citra, saya menjajal menuliskan keyword “Blogspot Tutorial” pada mesin pencari google, dan berikut yakni akibatnya:

 

Menyambung pekerjaan yang telah lama tertunda Dasar Pemikiran Utama Dalam SEO Dasar Pemikiran Utama Dalam Seo

 

Dan pemenang untuk kata kuncitersebut ialah http://www.blogspottutorial.com

Kenapa mampu demikian? Salah satu faktornya ialah gesekan pena domain sama dengan kata kunciyang di cari, didalam posting terdapat kata-kata tersebut.

Makara, inti dari ini ialah Mesin pencari mengindex tabrakan pena. Tanpa ada tulisan didalam blog anda, maka semua teknik SEO yang dipraktekkan akan tidak berguna.

SEO itu yakni Kompetisi

Pada kenyataannya SEO itu yakni kompetisi, yang lebih tepat menerapkan teknik SEO maka dialah yang keluar jadi pemenang. Tidak tanggung-tanggung, tentangan dalam SEO itu bisa puluhan ribu bahkan puluhan juta jumlahnya.

Ibarat dalam sekolah, dalam satu kelas jumlah siswa bisa sampai puluhan, materi pelajaran yang disampaikan sama, gurunya sama, tetapi dari puluhan siswa tersebut pasti ada yang ranking 1, tanya kenapa? Karena siswa yang ranking 1 tersebut mampu menerapkan apa yang di pelajari dibandingkan teman-temannya selaku kompetitor.

Teknik SEO itu bukan hanya satu

Teknik SEO itu bukan cuma satu macam, bahkan tidak ada bilangan yang pasti. Oleh akhirnya jangan terlalu berharap hanya menerapkan satu teknik SEO yang anda baca di internet, posisi blog anda mampu pribadi melesat pada urutan pertama. Oleh balasannya, mempelajari seluk beluk SEO sangatlah penting.

Selain itu, SEO sifatnya dinamis. Dari masa ke era akan ada teknik SEO yang usang dan baru alasannya adalah para pengembang Search engine senantiasa memperbaharui algoritma Searh engine milik mereka.

 

Penutup

Tulisan diatas hanyalah sedikit anutan yang harus di tanamkan tentang SEO, niscaya masih banyak pedoman lain yang harus senantiasa dikenang dan diterapkan, tetapi sebab kekurangan pengetahuan aku, mungkin hanya itu saja yang mampu ditulis ketika ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10