Download Facebook Messenger Untuk Windows Pc

 Setelah merilis aplikasi facebook  messenger untuk handphone Download Facebook Messenger  Download Facebook Messenger Untuk Windows Pc
Setelah merilis aplikasi facebook messenger untuk handphone, sekarang dikabarkan raja jejaring sosial tersebut akan mendatangkan aplikasi facebook messenger untuk PC dan laptop. Facebook sendiri sedang melakukan uji coba facebook messenger pada windows, aplikasi ini nantinya akan diberi nama Facebook Messenger.  Dengan menggunakan aplikasi Facebook Messenger, kita mampu melakukan chating atau berinteraksi secara online dengan sahabat pada PC tanpa harus membuka Facebook melalui browser.

Aplikasi Facebook Messenger ini akan mempunyai notifikasi, friend requests baru, dan live ticker yang memungkinkan kita tetap ter-update dengan acara sahabat.Tanpa memakai Facebook Messenger pun bantu-membantu para pengguna sudah bisa chatting menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Digsby, Trillian, IM clients, Skype, atau MSN Live Messenger, namun tentu saja aplikasi khusus dari Facebook mempunyai keunggulannya tersendiri. Aplikasi chat yang dikhususkan untuk Facebook ini hanya akan mendukung tata cara percakapan pada Facebook.

Facebook Messenger merupakan kemudahan chatting dengan sobat facebook Anda di komputer eksklusif (PC) tanpa perlu membuka browser atau situs facebook.com. Berbeda dengan Facebook Chat yang cuma mampu dipakai di ponsel pintar, FM hanya bisa dipakai di komputer berbasis Windows (sory untuk pengguna Mac) layaknya Yahoo Messenger, Gtalk, ataupun Live Messenger.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, sebuah group dari Israel sudah menguji Facebook messenger ini sebulan yang kemudian dan kemudian membocorkan link downloadnya. Saat ini FB sendiri sudah menyediakan alamat untuk mengunduh aplikasi barunya ini dibagian Help center. Jika Anda ingin segera bisa mencobanya Anda bisa mendownload Facebook Messenger melalui link dibawah ini :
Facebook Messenger Official
Online Chat Site by Facebook Inc.
Conversations come to life on Messenger.
Berdasarkan pengalaman Josh Constine seorang penulis di Techcrunch yang telah menjajal Facebook Messenger ini menyatakan bahwa FB model 2.0.4373 sungguh tajam dan intuitif. Dapat dengan mudah ditaruh secara terapung di desktop atau dibagian sidebar. Anda bisa menyaksikan semua orang teman yang sedang online, adanya notifikasi pertemanan, ataupun menyaksikan status sahabat. Sayangnya tombol logout dirasa Constine cukup susah untuk didapatkan.
Apabila pihak facebook nantinya sungguh-sungguh ingin meluncurkan aplikasi ini secara resmi maka tentu saja pemain messenger yang usang seperti YM, Gtalk dan yang lain dirasa perlu sedikit was-was. Dengan pengguna Facebook aktif yang angkanya relatif lumayan banyak maka dimungkinkan pengguna akan berpindah memakai FM, terlebih messenger ini bersifat sangat personal dimana kita mampu berkomunikasi dengan orang-orang yang betul-betul kita kenal.

Memang sih beberapa bab masih perlu ada perbaikan. Akan tetapi facebook sebaiknya tidak perlu takut untuk meluncurkan aplikasi ini. Facebook Messenger betul-betul mampu menunjukkan pengalaman yang berlawanan bagi pengguna Facebook.
Unofficial Messenger for Desktop
Chat Program by Aluxian
Chat with your Facebook friends and acquaintances within a clear-cut and user friendly interface and directly from your computer's desktop with the help of this app.
Referensi :
www.beritateknologi.com
sidomi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10