Download Whatsapp Prime Apk Modern (Last Update) 2017

Download Whatsapp Prime Apk Terbaru (last update) 2017


Mediatronika.com - Download Whatsapp Prime Apk Terbaru (last update) 2017


Whatsapp Prime Mod APK-Seperti yang kita pahami Whatsapp yaitu salah satu aplikasi messenger yang paling populer, nyaris setiap orang memakai aplikasi ini di ponsel mereka. Whatsapp memperbarui fitur mereka dari hari ke hari dan orang menyukainya. Tapi tetap saja, kita menghendaki sesuatu yang mempesona mirip jikalau kita akan mengganti warna atau tema Whatsapp. Makara di sini kami menyarankan Anda memakai Whatsapp prime APK yang memiliki beberapa fitur mempesona yang tidak dimiliki oleh Whatsapp versi asli. Terdapat beberapa fitur dari GB Whatsapp dan beberapa mempunyai fitur sendiri yang tidak tersedia di GB Whatsapp.

Di internet, ada banyak model mod Whatsapp dan masing-masing memiliki fitur terbaik dan unik. Tapi Whatsapp prime mod apk yaitu salah satu mod terbaik dari Whatsapp, alasannya adalah akan kita diskusikan segera.

Pada versi prime ini, Anda bisa membuat grup join link yang bisa Anda bagikan dengan teman Anda, tanpa mendapat izin dari admin grup. Ada terlampau banyak fitur andal yang lain dalam mod prime Whatsapp ini salah satunya yang yang utama dan terkenal yaitu bergabung dengan grup dengan link ajakan.

Sekilas Tentang Whatsapp Prime Mod Apk:

Whatsapp Prime mod Apk memperlihatkan banyak fitur terbaik. sungguh user-friendly yang memiliki arti Anda mampu dengan mudah menggunakannya pada ponsel Anda dan Anda tidak akan pernah menerima larangan dari Whatsapp. Versi ini memungkinkan Anda mengembangkan file media sharing dari 10 menjadi 400 dan juga mempertahankan kualitas gambar Anda. Jika Anda menggemari emoji Facebook, aplikasi ini memberi Anda emoji yang sama di prime Whatsapp. Anda juga dapat menyalin status Whatsapp seseorang dengan dua kali ketuk di atasnya dan Anda juga bisa menyaksikan foto profil teman Anda dengan pilihan zoom. Anda juga bisa menonaktifkan tombol panggil dan melaksanakan lebih banyak hal di dalamnya. 


 hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini di ponsel mereka Download Whatsapp Prime Apk Modern (Last Update) 2017
Download Whatsapp Prime Apk Terbaru (last update) 2017

Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak mampu memakai Whatsapp asli setelah menginstal Whatsapp prima. Itu tidak benar. Anda bisa menggunakan keduanya download Whatsapp prime apk dan original Whatsapp secara bersamaan. Jika Anda ingin mengubah Whatsapp asli Anda dengan Whatsapp prime maka pastikan Anda membuat cadangan Whatsapp orisinil dan mencopot pemasangannya sebelum menginstal Whatsapp prime. Whatsapp prime jauh lebih baik dari original Whatsapp jadi aku rekomendasikan anda untuk menginstal Whatsapp prima di ponsel anda. Coba saja sekaligus, jikalau Anda tidak menyukai model prime ini maka beralihlah kembali ke model orisinil yang bisa Anda instal dengan gampang dari Google play store. 

Jika kita mengatakan perihal GB Whatsapp apk atau kita bandingkan GB Whatsapp dengan Whatsapp prime maka GB Whatsapp mempunyai fitur terbaik ddibanding Whatsapp prime. Tapi jika kita menyaksikan beberapa update dari Whatsapp Prime maka kita akan mengenali aplikasi mereka diupdare dengan fitur keren. Ada beberapa fitur keren di Whatsapp prime yang mau menciptakan pengalaman Anda jauh lebih baik dibanding original Whatsapp. Kaprikornus, perhatikan fitur keren dari Whatsapp prime di bawah ini.

Fitur APK Whatsapp Prime Mod:

1). Isu Ban

Anda tidak perlu cemas di-banned alasannya menggunakan aplikasi ini, whatsapp sudah mengklaim bahwa prime aman untuk dipakai.

2). Nonaktifkan tombol panggil

Pada versi prime ini, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan opsi panggilan dan video call. Karena kerap kali saat kita membuka profil seseorang tanpa sengaja tombol panggil depresi kita.

3). Tingkatkan batas Sharing media

Sekarang Anda mampu mengantarmedia mirip foto dan video sampai 300 sekaligus di Whatsapp prime alasannya adalah, dalam model asli Whatsapp, Anda cuma mampu mengantar10 foto sekaligus.

4). Siapa saja boleh mengirim ajakan grup

Tidak persoalan bila anda admin dari grup Whatsapp atau tidak. Jika Anda memakai versi Whatsapp prime ini, maka Anda dapat memanggil sobat Anda lewat tautan grup dan teman Anda akan dengan gampang bergabung dengan grup tanpa meminta izin dari admin grup.

5). Copy status Seseorang

Salah satu fitur andal dari situs ini adalah Anda dapat menyalin status seseorang, cukup ketuk dua kali statusnya dan copy.

6). Nonaktifkan pilihan selesai

Fitur terbaik lainnya dari model Whatsapp prime ini, Anda dapat menonaktifkan opsi balas yang memiliki arti Anda mampu mengantarpesan ke siapapun tetapi orang lain tidak akan bisa membalas pesan Anda.

7). Melihat foto dan video tanpa download


Inilah salah satu fitur terbaik yang datang dalam update gres Whatsapp Prime. Pada versi aslinya, Anda perlu mendownload foto atau video untuk ditonton namun fitur ini memungkinkan Anda bisa menyaksikan foto tanpa mendownload.

8). Lihat yang terakhir tampaktanpa membuka kotak dialog

Pada versi prime ini, Anda akan melihat kontak terakhir yang terlihat langsung di layar kontak. 


Fitur Baru pada model terbaru Whatsapp Prime:

  1. Tidak perlu cemas dengan banned tersebut.
  2. Anda bisa mute percakapan untuk waktu yang usang.
  3. Anda mampu mengunggah status Anda sampai 4.000 kata.
  4. Kualitas foto akan diunggah dengan kualitas yang sama
  5. Berbagi foto sampai 300 sekaligus 
  6. Video mampu dikirim sampai 70MB 
  7. Semua sajian terpusat mirip Panggilan, Kontak & Chatting 
  8. Opsi akhir dari notification bar dinonaktifkan. 
  9. Anda mampu menambahgambar profil dari semua kontak. 
  10. Anda mampu menyalin status Whatsapp dari pengguna manapun
  11.  Minor bugs fixed.
  
 hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini di ponsel mereka Download Whatsapp Prime Apk Modern (Last Update) 2017
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10