Icare Data Recovery Standard Edition Free License

Pada kesempatan ini admin akan berbagi informasi tentang software giveaways  iCare Data Re Icare Data Recovery Standard Edition Free License
Pada kesempatan ini admin akan mengembangkan isu ihwal software giveaways (full version serial number). Sofware tersebut yakni iCare Data Recovery Standard. Dengan iCare Data Recovery Standard anda dapat mengembalikan kembali file yang terhapus baik yang disengaja ataupun tidak hanya dalam beberapa klik yang memberikan sajian dasar "Undelete" serta ditambah dengan "Deep Scan" untuk semua PC, kamera, pengguna ponsel dan juga untuk memulihkan file yang hilang seperti foto, video, email dll.

Apa saja fitur utama yang dimiliki iCare Data Recovery Standard Edition? Mari kita simak penjelasan berikut ini yang aku dapatkan website resminya:
  1. Memiliki kesanggupan "Unformat", iCare Data Recovery Standard mempunyai  kemampuan "Format Recovery" untuk mengembalikan file yang terhapus sesudah dilakukan pemformatan disk baik itu lewat Qiuck Format ataupun Reguler Format.
  2. Mengembalikan file dengan nama aslinya sebelum file dihapus, iCare Data Recovery Standard mampu mengembalikan file yang hilang dengan nama aslinya jika Anda memilih "File Recovery Advanced" untuk mencari file yang telah hilang.
  3. Pengembalian tingkat dalam,  acara ini akan mulai meng-scan sektor dengan sektor scanning file untuk setiap file yang mungkin dipulihkan pada daftar pemulihan. Sebuah solusi lengkap untuk pemulihan data-data anda yang hilang.
Dan banyak fitur lain-lain yang terdapat didalamnya. Penasaran ingin mencobanya, untuk mendapatkan lisensi gratisnya daftarkan email anda lewat halaman iCare Data Recovery Free.

Halaman pendaftarannya akan terlihat mirip dibawah ini :
Pada kesempatan ini admin akan berbagi informasi tentang software giveaways  iCare Data Re Icare Data Recovery Standard Edition Free License
Pada kolom "Email", masukkan email aktif anda. Kemudian masukkan "verification Code", kodenya adalah kode disamping kotak yang tampaksedikit disamarkan. Setelah itu klik "Get Free License" dan serial number full versionnya akan secepatnya diantarkan ke inbox alamat email yang anda masukkan tadi. Setelah itu download softwarenya dan masukkan aba-aba lisensi diatas.

Sedikit informasibahwa promo ini akan berjalan hingga dengan tanggal 18 September 2012 dan anda diharuskan menginstall dan memasukkan lisensi serial numbernya sebelum tanggal 20 September 2012. Oleh karena itu ayo buruan sebelum waktunya habis!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10