Layanan Santunan Update Internet Explorer Akan Selsai Pada 12 Januari 2016

 lalu Microsoft mengumumkan akan menghentikan layanan dukungan update untuk Windows XP Lay Layanan Dukungan Update Internet Explorer Akan Selsai Pada 12 Januari 2016
Kabar "sedih" kembali datang dari Microsoft, sesudah di tahun 2012 kemudian Microsoft memberitahukan akan menghentikan layanan perlindungan update untuk Windows XP, kali ini Microsoft akan melakukannya untuk Internet Explorer 7,8,9 dan 10. Dukungan update untuk Internet Explorer 7,8,9 dan 10 akan rampung pada 12 Januari 2016. Sedangkan untuk versi terakhir dari Internet Explorer yakni versi 11 masih tersedia dan akan tetap menerima perlindungan update berkala mirip biasa.

Internet Explorer yakni salah satu penjelajah internet yang pernah berjaya di kurun tahun 90-an hingga 2000-an, maklum ketika itu Microsoft tidak mempunyai pesaing seperti Mozilla Firefox, Google Chrome dan Opera. Saat ini Microsoft sendiri telah konsentrasi untuk mengembangkan browser gres ialah Microsoft Edge, yang secara otomatis sudah ditanamkan dalam paket bawaan Windows 10. Jadi, jikalau Anda masih menggunakan Internet Explorer 7,8,9 dan 10 direkomendasikan untuk segera mengupdatenya menjadi versi 11. Update ini juga menolong untuk mempertahankan pengguna dan data Anda tetap kondusif serta melindungi komputer Anda dari serangan Malware berbahaya.
Internet Explorer 11
Internet Browser by Microsoft
If you’re running Windows 7, the latest version of Internet Explorer that you can install is Internet Explorer 11.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10