Seo Pada Dasarnya Yakni Kompetisi

SEO Intinya yaitu Kompetisi. Tujuan dari membuat situs web atau blog, lain orang pasti lain juga maksudnya. ada yang membuat situs web atau blog  untuk komersil atau bisnis, untuk menyalurkan hobby, sarana komunikasi, dan lain sebagainya Jika menyelidiki secara biasa , banyak dari pembuat situs web atau blog mengharapkan biar situs web atau blog yang di buatnya menjadi suatu website atau blog yang populer dan di banjiri pleh banyak pengunjung. Namun untuk menjadikan blog anda populer dan dibanjiri oleh banyak hadirin tidaklah gampang, semua itu perlu kerja yang extra keras dari pemilik atau pembuatnya.

Kang Rohman sendiri kurang baiklah dengan atikel yang menuliskan cara gampang mendatangkan ribuan pengunjung, Penggunaan SEO tool yang bisa menempatkan blog kita pada halaman pertama Search Engine, dan lain sebagainya. Yang kang Rohman ingin tekankan yakni kita harus senantiasa mencar ilmu secara serius dan melaksanakan pekerjaan secara keras untuk menjangkau tujuan, hilangkan kata " Mudah " dari benak  anda. Yuk ambil teladan!

Banyak orang mengatakan bahwa untuk mendatangkan ribuan hadirin ke website anda hanya cukup dengan menguasai ilmu SEO ( Search Engine Optization ) saja. That's Right,  tetapi ingat bahwa menguasai SEO itu sendiri tidak gampang perlu berguru dan kerja tambahan keras. SEO pada dasarnya yakni kompetisi. Berapa banyak orang yang menguasai SEO? itu mampu jutaan jumlahnya. jadi dimana letak kata " Praktis ' nya?

Contoh lain yaitu dengan cara Submit postingan ke berbagai social bookmarking. Lagi-lagi itu benar adanya, tetapi proses itu membutuhkan kerja anda, perlu banyak waktu. Yang mesti di perhitungkan yaitu ribuan dari pemilik website lain pun melakukan hal yang serupa dengan anda ialah men submit artikel mereka ke aneka macam social bookmarking bahkan ada yang menggunakan tool submiter. Kaprikornus pada dasarnya inipun yakni persaingan, perlu kerja extra lebih dari yang lain jikalau ingin menjadi pemenang. So, jalan yang satu ini pun bukan hal yang " gampang ' bukan?

Masih belum puas? kita ambil teladan yang yang lain lagi yakni penggunakan SEO tool. Dengan memakai SEO Tool maka posisi website anda akan bisa di posisi halaman permulaan Search Engine, mungkin itu benar adanya tetapi tidak menjamin seratus persen mampu mirip itu. yang harus anda pikirkan yaitu berapa banyak pengguna SEO tool yang serupa seperti yang anda miliki, pasti jumlahnya sangat banyak sebab anda pun beli dari situs web penjual SEO Tool, disamping itu juga berapa banyak pengguna SEO Tool dengan merk jualan lainnya. Lagi-lagi semuanya ialah kompetisi.

Maka sekali lagi bahwa SEO pada dasarnya adalah kompetisi, yang belajar lebih bersungguh-sungguh dan bekerja lebih keras akan keluar sebagai pemenang kompetisi tersebut.

Makara apakah SEO itu Praktis? silahkan berpendapat sendiri !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemandangan 3 Dimensi Berbagai Daerah Megah Di Timur Tengah Dengan 3D Mekanlar

Avg Pc Tuneup Gratis 1 Tahun Lisensi

Menetralisir Hidangan Klik Kanan Shared Folder Synchronization Pada Windows 10